TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad : Prajurit Harus Handal dan Profesional

By 24 Dec 2015 20:04Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0544

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 100/Raider Kodam I/BB di Desa Namu Sira-sira Kec. Seibinge Kab. Langkat, Selasa (22/12).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono memberikan pengarahan kepada Prajurit Batalyon Infanteri 100/Raider karena selalu semangat dan mempunyai sifat antusias yang tinggi, Batalyon Infanteri Raider/100 adalah Batalyon yang mempunyai kemampuan dan kualifikasi yang handal. Batalyon 100/Raider merupakan Batalyon kebanggaan Kodam l/BB, dibandingkan dengan  Batalyon-batalyon yang ada di Kodam l/BB. Kebersamaan seperti ini akan melahirkan suatu kebanggaan dalam diri seorang prajurit, dengan adanya jiwa semangat maka akan muncul kekuatan yang luar biasa yang diperjuangkan untuk satuan ini, sehingga satuan ini menjadi satuan yang terbaik. Kekuatan seorang pemimpin berada pada prajuritnya yang handal dan profesional, kedepan alusista TNI AD akan di perkuat lagi dan kemampuan prajurit akan dilatih sesuai dengan perkembangan teknologi pada saat ini.

Lebih lanjut  Kasad mengatakan seorang prajurit jika ingin menjadi prajurit yang handal dan professional harus berdisplin dalam setiap bekerja, berlatih dan dimanapun kita berada,  dengan disiplin maka prajurit akan berhasil dalam setiap kegiatan. Prajurit harus mematuhi Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI, dengan demikian semua pelanggaran dapat terhindari. Oleh sebab itu tingkatkan lagi disiplin, prlihara pisik untuk menunjang karier kedepan dan terus berjuang  menjadi seorang prajurit yang professional dan berguna bagi bangsa Indonesia.

Pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dihadiri 514 orang personel dari Prajurit Batalyon Infanteri 100/Raider.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kasad Mayjen TNI Joni Lumban Tobing, Aslog Kasad Mayjen TNI Suratmo, Aster Kasad Mayjen TNI Kustanto, Pangdam l/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Kasdam l/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco, Para Staf Ahli Pangdam l/BB, Para Staf Khusus Pangdam l/BB, Para Asisten Kasdam l/BB, Para Kabalagdam l/BB dan Para Ibu Persit

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad : Prajurit Harus Handal dan Profesional