TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya pimpin sidang pangkar dan jabatan Di Ruang Bina Yudha

By 11 Dec 2015 13:23Kodam Jaya
kasdam jaya memimpin rapat di bina yudha aa

Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo memimpin jalannya sidang Pangkar dan Jabatan anggota Kodam Jaya yang akan melaksananakan kenaikan pangkat periode 2016 Untuk membawa kemajuan organisasi kesatuan, yang dilaksanakan di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Jumat (11/12).

Dalam arahannya Kasdam Jaya mengatakan  “Di Pagi ini kita akan melaksanakan sidang pangkar jabatan dan sidang pangkat ,mekanisme, kegiatan dapat diatur dengan baik dan  ada beberapa hal yang perlu dipenuhi dalam diskusi sidang ini.

Dalam sidang ini dapat diputusan kepastian suatu sistem yang baik ,dan hasil yang dicapai akan meningkatkan kinerja yg konsisten dan akan membuat bergairah dan semangat dalam kinerja anggota yang akan naik pangkat dan juga yang akan mendapatkan jabatan.

Sidang pangkar dan jabatan ini Untuk membawa kemajuan organisasi, dan ada juga  atensi untuk menjadi perhatian para pimpinan. Kita ini hidup diibukota, disini tempatnya dan temannya raja-raja jangan sampai kita tidak paham dengan itu dan dapat menjadi kegaduhan, jangan sampai adanya kegaduhan dalam sidang ini dan kita profesional aja, dan ada kebijakan hanya ditangan Panglima/Kasdam Jaya atau terus pimpinan kebawah.

“Dan pimpinan itu harus netral serta bijaksana dalam mengambil keputusan dan jangan sampai merugikan anggota kita,” tegas Kasdam Jaya.

Dalam sidang ini juga dihadir oleh Para Asisten Kasdam Jaya, dan para kabalak serta pejabat Distribusi C dan staf.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya pimpin sidang pangkar dan jabatan Di Ruang Bina Yudha