TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam XII/Tpr Buka Pengobatan Massal, Bazar Murah dan Pembagian Sembako

By 29 Dec 2015 17:24Kodam XII/Tanjungpura
12a

Pontianak, Masih Dalam rangkaian memperingati Hari Juang Kartika ke-70, Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan PT.  Pasifik Agro Sentosa (PAS)  menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Massal, Bazar murah dan Pembagian Sembako  bertempat di Lembaga Pendidikan Islam An-Nur, Jl Dharma Putra Dalam Rt. 01 Rw. 32, Kelurahan Siantan Hilir,Kecamatan Pontianak Utara, Selasa (29/12).

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi saat membuka kegiatan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika ke-70, oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin berobat bisa langsung datang dan mendaftarkan diri di Pengobatan massal Kodam XII/Tpr.

Tercatat sebanyak 647 warga setempat mendaftarkan diri untuk pengobatan massal ini.  Warga yang selesai berobat langsung menerima pembagian Sembako dari PT Salim Ivomas Pratama. Tbk.  Selain Sembako yang dibagikan juga 1000 dus Mie Instan disiapkan untuk dibagikan.

Selain Pengobatan Massal, Kodam XII/Tpr yang berkerjasama dengan PT.  Pasifik Agro Sentosa (PAS) menggelar bazar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam XII/Tpr Buka Pengobatan Massal, Bazar Murah dan Pembagian Sembako