Kodam VI/Mulawarman

Kasdim 1006/Mtp Tutup Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar

Oleh 03 Des 2015 Tidak ada komentar
Kasdim 1006/Mtp Tutup Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar
#TNIAD 
Bertempat di Aula Makodim 1006/Mtp Dandim 1006/Mtp yang diwakili Kasdim 1006/Mtp Mayor Inf Ranoviandy Chairul, S.Sos. menutup secara resmi  Apel Danramil dan Babinsa tersebar di wilayah Kodim 1006/Mtp TA. 2015 Rabu (02/12).

Dalam sambutan tertulis Dandim 1006/Mtp yang dibacakan oleh Kasdim 1006/Mtp Mayor Inf Ranoviandy Chairul, S.Sos. menekankan kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1006/Mtp agar apa yang diperoleh selama pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar selama 2 hari ini, hendaknya dilaksanakan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing sehingga dapat Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dengan melaksanakan Binter secara lebih serius, segera dan serentak di semua lini kehidupan masyarakat wilayah binaan dengan prioritas untuk mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang ada dan untuk melaksanakan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.
Meningkatkan wawasan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD dalam menyelesaikan permasalahan social yang actual di wilayah sehingga cepat, tepat dan kreatif dalam mengaplikasikan Binter.  Meningkatkan pemahaman tentang aplikasi Binter dan permasalahan sosial  sesuai tipologi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya guna mendukung tugas pokok TNI-AD.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel