TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 031/Wirabima Sosialisasi Sistem Sekolah Aman Asap

By 30 Dec 2015 05:58Kodam V/Brawijaya
DSC_0028

PEKANBARU(29/12/15) – Kasrem 031/Wirabima Kolonel C.zi I Nyoman Parwata S.E.M.Si. mengikuti Sosialisasi Sistem Sekolah Aman Asap yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pembinaan Khusus dan Layanan Khusus bersama Rumah Pandai Terang Indonesia, serta didukung oleh korem 031/Wira Bima bertempat di SLB N Pembina Jalan Segar Rejosari, Tenayan Raya.

Dalam sosialisi tersebut juga dihadiri Lurah Rejosari Hoirul Efendi, Ketua RW 22 Kelurahan Rejosari Rusli L Spd. Serta perwakilan SD, SMP, SMA seluruh Kota Pekanbaru. Dan nantinya akan datang juga perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan kebudayaan

Kasrem 031/Wirabima mengatakan ini kegiatan yang bagus, kita ingin tahu seperti apa sistem sekolah aman asap itu, ternyata ada teknologi menggunakan alat atau sebuah gerakan yang sifatnya bisa membatasi atau menghilangkan polusi akibat kebakaran lahan dan hutan, sehingga masyarakat terutama sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru aman dari asap sehingga tidak perlu diliburkan lagi,hal ini tentunya sangat membantu anak-anak kita dan para generasi muda untuk menuntut ilmu”, ucap Kasrem 031/Wirabima Kolonel C.zi I Nyoman Parwata S.E.M.Si..(Penrem031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 031/Wirabima Sosialisasi Sistem Sekolah Aman Asap