TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kemenhan Bersama Kodam XII/Tpr Gelar Sarasehan Pembinaan dan Pelayanan Administrasi Anggota Veteran

By 07 Dec 2015 06:27Kodam XII/Tanjungpura
JON_8701

Acara Sarasehan pembinaan dan pelayanan administrasi anggota veteran RI berlangsung di Aula BKKBN Pontianak yang digelar oleh Kemenhan bersama Kodam XII/Tpr yang dipimpin oleh Kolonel Inf Ruddy Prasemilsa Maks Korda Kemenhan Wilayah Kalbar, beberapa waktu lalu.

Dalam Sambutannya Kolonel Inf Ruddy  menyampaikan Veteran RI khususnya wilayah Kalimantan Barat baik yang sudah janda maupun duda (viveri) berjumlah 286 orang.

Lanjutnya, Penghargaan yang tinggi kepada para Veteran Republik Indonesia diantaranya dapat melalui upaya pembinaan agar nilai-nilai yang dimiliki oleh Veteran dapat diturunkan kepada generasi penerus dan sebaliknya informasi-informasi penting dapat diterima oleh para Veteran, terangnya.

“Kegiatan ini adalah paya untuk pembinaan kepada seluruh Veteran, penyelenggaraan oleh Kementrian Pertahanan RI yang bekerja sama dengan Kodam XII/Tpr dalam hal ini Babinminvetcaddam XII/Tpr dalam rangka membangun komunikasi yang sudah terjalin selama ini agar lebih baik dan yang perlu kami sampaikan ialah informasi penting yang akan disampaikan Kemenhan RI dan Institusi  lainnya yang berhubungan dengan kepentingan anggota LVRI sekalian”, ungkapnya.

Acara sarasehan dihadiri Kolonel Inf Arief Wahyudi Kababinminvetcatdam XII/Tpr, Letkol Inf Lukman Hakim Sekretaris Babinminvetcatdam XII/Tpr, Letkol Armed Ali Nabhan Kabagrekring Babinminvetcatdam XII/Tpr, Kepala PT. Taspen, Kepala BPJS, Ketua Mada LVRI, Ketua Pepabri dan para Kakan Minvetcad Singkawang, Mempawah dan Pontianak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kemenhan Bersama Kodam XII/Tpr Gelar Sarasehan Pembinaan dan Pelayanan Administrasi Anggota Veteran