TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kipan B Jura 1 Bola Volly HUT Yonif 643/Wns

By 31 Dec 2015 10:23Kodam XII/Tanjungpura
volly1

Mempawah, Dalam rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke 40 pada 31 Desember 2015, Batalyon Infanteri  643/Wanara Sakti menggelar perlombaan antar Kompi  dan syukuran.

“Perayaan HUT kali ini dilakukan secara sederhana yakni melakukan pembinaan satuan untuk menanamkan nilai-nilai tradisi. Memupuk semangat kebersamaan dan jiwa korsa, soliditas dan solidaritas di antara prajurit Wanara Sakti,”ujar Komandan Batalyon 643/Wanara Sakti Letnan Kolonel Inf Abd. Rahman S.I.P.

Yonif 643/Wanara Sakti selain menggelar lomba antar kompi yang dilaksanakan mulai 28 sampai 30 Desember 2015,  juga melakukan syukuran secara sederhana di Makoyonif 643, lanjut Danyon.

Selain itu Danyon menjelaskan beberapa perlombaan yang digelar  diantaranya pertandingan bola voly, dengan Juara Kompi Senapan (Kipan)  B, Kipan C dan  Kompi  Bantuan (Kiban)  masing masing Juara 1, 2 dan 3, sedangkan   untuk  lari estafet Kipan A juara 1, Kiban juara 2 dan Kipan B juara 3, dan pertandingan sepak bola sebagai juara Mayon, jelasnya.

“Meskipun ini hanya perlombaan untuk menyambut HUT Batalyon Saya sangat bersungguh-sungguh,  dalam pelaksanaan lomba saya kerahkan kemampuan  saya, karena dengan itu saya bisa sedikit  tunjukan bahwa saya sangat bangga menjadi Prajurit di Yonif 643/Wns,  Hiiiiduuup…… Wanara Sakti …..!!!”, kata Pratu Benardus bersemangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kipan B Jura 1 Bola Volly HUT Yonif 643/Wns