Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kodam VI/Mlw Meraih 3 Medali Kejurnas II Yong Moo Do Piala Kasad

Dibaca: 28 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (16/12). Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI GE. Supit S.Sos, menerima kedatangan kontingen Yong Moo Do Kodam VI/Mulawarman yang telah selesai mengikuti ajang Kejurnas II Yong Moo Do Piala Kasad Cup V tahun 2015 di Ruang Yudha Kodam VI/Mlw, Rabu 15/12/2015.

Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI GE. Supit S.Sos, mengucapkan selamat datang kepada para prajurit mewakili Kodam VI/ Mulawarman yang telah sukses mengikuti pertandingan Yong Moodo piala bergilir Kasad Tahun 2015 dan meraih juara peringkat ke 8 dari 24 Kotama serta berhasil memperoleh Medali 1 Perak dan 2 Perunggu.

Adapun atlit yang berhasil memperoleh Medali diantaranya, Serda (K) Normilasari dari Hubdam VI/Mlw mendapat Medali Perak, Serda (K) Elvri dari Paldam VI/Mlw mendapat Medali Perunggu dan Pratu Dadang dari Yonif 611/Awl mendapat Medali Perunggu.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam VI/Mlw menekankan kepada para atlit agar jangan mudah puas dan bangga namun harus tetap berjuang dan berjuang terus untuk meraih suskses yang lebih tinggi dan dapat mengangkat martabat dan nama baik satuan.

Baca juga:  Pangdam XVII/Cenderawasih Ikuti Vicon Bersama Kasad Dalam Pengarahan dan Pengecekan Personel Satuan BKO Kodim Persiapan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel