TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodiklat TNI AD Ikut Meriahkan Pameran Alutsista

By 15 Dec 2015 06:19Kodam III/Siliwangi
DSC_0518

Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika, Kodiklat TNI AD ikut serta dalam  Pameran Alat Utama Sistem Senjata. Pameran yang diselenggarakan  di Komplek Trans Studio Mall dibuka untuk umum mulai tanggal 13 sampai 16 Desember 2015. Dalam pameran yang diselenggarakan oleh Kodam III/Slw, dihadiri juga oleh Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Prihadi Agus Irianto yang berkesempatan melepaskan balon gas sebagai tanda dibukanya Pameran ini.

Kodiklat TNI AD menampilkan Alutsista terbaru yang dimiliki oleh Pussenarhanud yaitu Meriam Astros II MK 6 buatan Brazil. Meriam Astros ini dilengkapi dengan kendaraan yang diawaki oleh 4 orang serta memiliki daya hancur 400 x 520 m serta mampu menjangkau jarak 85 Km. Selain itu jiga Pussenkav Kodiklat TNI AD menampilkan kendaraan tempurnya yaitu Tank AMX-13 AP buatan Perancis. Terlihat masyarakat sangat antusias menikmati pameran ini.

Pameran ini diharapkan dapat berguna sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat kepada TNI, Bangsa dan Negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodiklat TNI AD Ikut Meriahkan Pameran Alutsista