TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodiklat TNI AD Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan

By 06 Dec 2015 05:21Kodiklat
PEN_0247

Bandung, Bertempat di Balai Desa kertawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat,  Kodiklat TNI AD menyelenggarakan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT ke-21 Kodiklat TNI AD. Jum’at (4/12). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Umum Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD yang dibacakan oleh Dirum Kodiklat TNI AD mengatakan bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup kita. Tanpa jiwa dan raga yang sehat, hidup yang berkualitas akan sulit didapatkan, untuk itu, dalam rangka peringatan HUT ke 21 Kodiklat TNI AD diselenggarakan Bhakti Sosial kesehatan yang bekerjasama dengan Civitas Akademika Universitas Maranatha Bandung khususnya Fakultas Kedokteran Kegiatan tersebut meliputi pengobatan umum dan pelayanan KB kesehatan, pengobatan mata, sosialisasi cara menggosok gigi yang benar bagi anak-anak sekolah serta pelayanan kesehatan lainnya.

Sedangkan Komandan Pusdikkowad Kodiklat TNI AD Kolonel Chk (K) Teti Melina, L S.H., M.H  yang diwawancarai ditengah-tengah kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Kodiklat TNI AD terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terutama di daerah Kertawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat dan mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan serta untuk mewujudkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus mendukung program serbuan teritorial yang dicanangkan oleh pimpinan TNI. (Penerangan Sdirum Kodiklat)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodiklat TNI AD Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan