TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodiklat TNI AD Selenggarakan Donor Darah

By 04 Dec 2015 06:59Kodiklat
Darah 5

Bandung,   Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-21 Kodiklat TNI AD bertempat di Hyper Point Pasteur Bandung diselenggarakan kegiatan donor darah, Kamis (3/12). Kegiatan tersebut diikuti oleh para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodiklat TNI AD bandung-Cimahi sebanyak 250 orang serta  Masyarakat sekitarnya dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Lion Club Bandung, Giant Hyper Point Pasteur Bandung dan PMI Kabupaten Bandung.

Dalam sambutan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang dibacakan oleh Direktur Latihan Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Bambang Busono, S.E., mengatakan bahwa kegiatan donor darah adalah perbuatan yang mulia dalam membantu  pemerintah di bidang sosial kemanusiaan, untuk mencukupi kebutuhan darah yang semakin meningkat saat ini.

Harapan Komandan dengan adanya kegiatan ini akan dapat membantu dan  bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan serta dapat bermakna menjalin  tali silaturahmi serta kekeluargaan  diantara  para  anggota dan juga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Diakhir amanatnya Komandan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan partisipasinya. Kepada, Lion Club Bandung, PMI Kabupaten Bandung dan Giant Hyper Point Pasteur Bandung serta para peserta donor darah, seraya berdoa, semoga amal baik ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Moch. Hendri. S, Kabagpers Sdirum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf  Ruslan Effendi, para Pamen Ahli, Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD beserta para pengurus, PMI Unit Donor Darah Kota Bandung. (Penarangan Kodiklat TNI AD).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodiklat TNI AD Selenggarakan Donor Darah