TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0102/Pidie Karya Bakti Penanggulangan Bencana Banjir Tangse

By 22 Dec 2015 11:22Kodam Iskandar Muda
iD6onVz7
Kodim 0102/Pidie dengan berkuatan 25 orang personil TNI dan 50 orang masyarakat yang dipimpin oleh Danramil 27/Jangka Buya Kapten Inf Singgih wilayah Kec. Tangse Kab. Pidie. melaksanakan Karya Bhakti, Senin (21/12).

 
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka membantu masyarakat Kec. Tangse yangterkena musibah Bencana Alam Banjir yg melanda wilayah tersebut.
 
Dengan secara manual dengan peralatan cangkul dan parang, Kapten Inf Singgih yang memimpin karya bhakti tersebut bersama Babinsa dan masyarakat melaksanakan pembersihan material kayu dan bebatuan di Meunasah Dusun Alue Badeuk Desa Blang Dhot Kec. Tangse.
 
Kegiatan pengamanan alat berat di Jl. Lintas Pidie-Aceh Barat Dusun Lhok Drien Desa Blang Bungong Kec. Tangse yang melaksanakan pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan darurat yang sudah mencapai 95 %, sedangkan pihak BMCK Provinsi akan membangun bronjong penahan tebing dilokasi bencana tersebut.
 
Selain itu juga kegiatan memasak di Dapur umum Posko Bencana Alam bertempat di Makoramil 16/Tangse bertepatan di Desa Keude Kec. Tangse Kab. Pidie yang sebelumnya dilaksanakan  oleh  personil Denbekang 00-44-02  Rem 011/LW, saat ini telah dilanjutkan oleh personil Ramil 16/Tangse.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0102/Pidie Karya Bakti Penanggulangan Bencana Banjir Tangse