Kodam Iskandar Muda

Kodim 0112 Sabang Sumbang 82 Kantong Darah

Oleh 31 Des 2015 Tidak ada komentar
Kodim 0112 Sabang Sumbang 82 Kantong Darah
#TNIAD 

Sabang. Sebanyak 82 kantong darah bershasil dikumpulkan oleh PMI Kabupaten Sabang dan Kodim 0112/Sabang dalam rangkaian kegiatan bakti sosial memperingati Hari Juang Kartika (TNI AD) ke 70 dan HUT ke 59 Kodam Iskandar Muda. Selasa (29/12/15).

Letnan Kolonel Inf Parsaoran Sirait, S.AP Dandim 0112/Sabang mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika dan HUT ke 59 Kodam IM. Dan bersyukur banyak pendonor yang antusias mendonorkan darahnya pada kegiatan ini, baik TNI, Persit maupun masyarakat sipil, dan sebanyak 82 kantong darah berhasil di kumpulkan.

“Kita bersyukur banyak pendonor yang mendaftar, prajurit TNI, Persit maupun masyarakat umum. Dan alhamdulillah 82 kantong darah terkumpul”. terang Letkol Inf Parsaoran Sirait, S.AP.

Pada kesempatan ini pihak penyelenggara kegiatan ini yang sekaligus Ketua Panitia kegiatan bakti sosial donor darah Letnan Kolonel Inf Parsaoran Sirait, S.AP sekaligus Dandim 0112/Sabang mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi personel prajuritnya maupun pihak yang menerima bantuan darah tersebut bisa digunakan ataupun disalurkan bagi orang yang membutuhkannya demikian.

Selain tenaga medis PMI, Donor darah juga melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sabang, dan hasil darah yang terkumpul tersebut akan disalurkan kepada pihak RSUD Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel