TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0314/Inhil Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Di Jajarannya

By 02 Dec 2015 08:56Kodam I/Bukit Barisan
danramil1

Tembilahan (02/12/2015) – Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Jarot Suprihanto membuka pelaksanakan  Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar TA. 2015  di Wilayah Kodim 0314/Inhil yang dilaksanakan di Aula Kodim 0314/Inhil Jln. Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan.

Pada pelaksanaan Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar TA. 2015 Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Jarot Suprihanto dalam amanatnya menjelaskan tentang perkembangan situasi akan Ketahanan Pangan yang sedang digalakkan oleh Pimpoinan kita TNI-AD  yang harus kita dukung untuk mewujudkan Negara Kesatuan Repulik Indonesia Negara yang Berswasembada Pangan.

Sesuai dengan tema “Melalui Apel Danramil dan Babinsa Tersebar  TA.2015 dengan kemampuan Aparat Komando kewilayahan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam rangka mendukung terciptanya percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat serta mensukseskan Pilkada serentak tahun 2015”. Maka dari itu Komandan Kodim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf Jarot Suprihanto memerintahkan kepada seluruh  para peserta Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2015 agar benar-benar memahami dan mampu mengamalkan dan mengimplementasikan dengan  baik di desa binaannya sehingga dapat berguna didalam kehidupan masyarakat, serta menginstruksikan agar dalam hal pelaksanaan tugas  Teritorial di Wilayahnya agar dapat lebih berperan aktif , untuk membantu penyelenggaraan dan fungsi Pemerintah di Daerah dalam rangka mendukung dan kesejahteraan rakyat , menjaga Netralitas TNI , untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2015 serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul sehingga dapat terpelihara stabilitas keamanan wilayah khususnya di Wilayah Kodim 0314/Inhil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0314/Inhil Gelar Apel Danramil Dan Babinsa Di Jajarannya