Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodim 0320/Dumai Gelar Lomba Baca Puisi Dan Lagu Wajib Perjuangan

Dibaca: 79 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dumai (19/12/2015) – Kodim 0320/Dumai melaksanakan kegiatan lomba baca puisi dan lagu wajib perjuangan yang diikuti sejumlah siswa-siswi yang ada di Kota Dumai. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sudirman Kodim 0320/Dumai.

Para pemenang lomba, selain menerima tropy juga menerima uang pembinaan dari Dandim 0320/Dumai. Kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat menanamkan jiwa nasionalisme kepada para pelajar, sekaligus untuk menyalurkan bakat dan talenta bagi para siswa. Hal ini dikatakan Dandim 0320/Dumai pada acara lomba baca puisi tingkat SD dan lomba menyanyi lagu wajib perjuangan tingkat SLTP/SLTA dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015.

Dewan juri lomba baca puisi dari pemerintah Kota Dumai yaitu M. Firdaus Alwi, Hayatun N dan Nolilita serta dewan juri lagu wajib perjuangan terdiri dari penggiat seni dari Kota Dumai di antaranya Abdul Hamid, Nelly Alie dan Yopi. Kriteria penilaian baca puisi dan lagu wajib perjuangan di antaranya adalah vokal, penampilan, keserasian antara nada dan musik.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut adalah sebagai juara 1 baca puisi SDN 004 Bagan Besar juara 2 SDN 015 Buluh Kasap juara 3 SDN 004 Mundam. Tingkat SMP juara 1.SMP Santo tarcisius. Juara 2. SMPN 2 Dumai Juara 3 SMPN 1 Dumai. Tkt SMU juara 1. SMA Santo Tarcisius 2. SMUN 1 Dumai Juara 3.SMA Binsus.

Baca juga:  Dandim 0301/Pekanbaru Ajak Masyarakat Membantu Kegiatan Pra TMMD Ke-95

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel