Skip to main content
Berita Satuan

Kodim 0713 Brebes Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2015

Dibaca: 13 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2015, Kodim 0713/Brebes bekerjasama dengan PMI Kab. Brebes menggelar Donor Darah yang diikuti oleh anggota TNI/Polri, PNS, FKPPI, pelajar dan masyarakat. Kegiatan Donor Darah diselenggarakan di SMAN 3 Brebes. Sebanyak 295 kantong Darah yang terdiri dari golongan darah A : 76 kantong, golongan darah B : 99 kantong, golongan darah O : 98 kantong dan golongan darah AB sebanyak 22 kantong.

            Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Vazra, S. IP melalui Pasi Ter Kodim 0713/Brebes mengatakan, “ Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2015 sekaligus sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat serta komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan menyumbangkan setetes darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan “.

            Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kodim 0713/Brebes bekerjasama dengan PMI Kab. Brebes setidaknya dapat membantu pemerintah daerah Kabupaten Brebes dalam mensejahterakan masyarakat dibidang kesehatan dengan tersedianya stok darah yang ada di PMI Kabupaten Brebes.

Baca juga:  Alokasikan Rp. 1,7 M untuk TMMD ke- 106, Jenderal TNI Andika Apresiasi Pemkab Tabanan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel