TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0713 Brebes Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2015

By 17 Dec 2015 13:04Berita Satuan
IMG_6129

Brebes, Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2015, Kodim 0713/Brebes bekerjasama dengan PMI Kab. Brebes menggelar Donor Darah yang diikuti oleh anggota TNI/Polri, PNS, FKPPI, pelajar dan masyarakat. Kegiatan Donor Darah diselenggarakan di SMAN 3 Brebes. Sebanyak 295 kantong Darah yang terdiri dari golongan darah A : 76 kantong, golongan darah B : 99 kantong, golongan darah O : 98 kantong dan golongan darah AB sebanyak 22 kantong.

            Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Vazra, S. IP melalui Pasi Ter Kodim 0713/Brebes mengatakan, “ Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2015 sekaligus sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat serta komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan menyumbangkan setetes darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan “.

            Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kodim 0713/Brebes bekerjasama dengan PMI Kab. Brebes setidaknya dapat membantu pemerintah daerah Kabupaten Brebes dalam mensejahterakan masyarakat dibidang kesehatan dengan tersedianya stok darah yang ada di PMI Kabupaten Brebes.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan KORPRI TNI AD
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0713 Brebes Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2015