TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0812, Back Up Pendistribusian Logistik Pemilu Kada Kab. Lamongan

By 03 Dec 2015 14:12Kodam V/Brawijaya
IMG-20151202-WA0098 copy.jpg…………
Sejak Rabu 02 Desember 2015,  logistik Pemilu Kada Kabupaten Lamongan mulai didistribusikan ke sebagian Kecamatan, diantaranya ke Kec. Deket, Kec. Sarirejo, Kec. Sukodadi, Kec. Turi, Kec. Babat, Kec. Pucuk, Kec. Ngimbang, Kec. Selokuro, Kec. Sekaran, Kec. Laren, Kec. Kembangbahu, Kec. Lamongan, Kec. Bluluk, Kec. Sambeng, Kec. Karangbinangun.

Dalam pelaksanaan pendistribusiannya, Kodim 0812 dan jajaran membantu dan mem-Back Up pengamanan pendistribusian perdana logistik tersebut, agar sampai ketujuan dengan aman.
Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0812 Letkol Inf Jemz Andre.R.E,S.Sos menegaskan bahwa pihaknya siap membantu dan mensukseskan Pemilu Kada serentak, mulai dari tahap yang sudah dijadwalkan KPUD dan yang sudah dilaksanakan hingga saat sekarang tahap pendistribusian logistik, dan Dandim sudah perintahkan Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0812 Lamongan untuk mem-Back Up pengamanan dalam pendistribusian logistic tersebut.
Disamping itu, Dandim juga memberikan penekanan dengan tegas agar satuan jajarannya dari Koramil hingga Babinsa tetap pegang teguh sikap Netral dalam Pemilu Kada 2015, dengan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon, tidak memberi fasilitas bagi para peserta Pemilu Kada, serta tidak membawa poster atau apapun bentuk kampanye Pemilu Kada kedalam rumah.
“Masalah Netralitas ini kan sudah lama ditekankan, dan pengawalan serta pengamanan Pemilu Kada sudah sering kami lakukan, sehingga penekanan ini sifatnya pengulangan kepada prajurit Makodim dan jajaran Kodim 0812, dan dengan metode pengawasan ketat dan melekat, anggota Kodim tidak ada yang melanggar “ujarnya. (Penrem 082/CPYJ)
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0812, Back Up Pendistribusian Logistik Pemilu Kada Kab. Lamongan