Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kodim 0904/Tng Siap Amankan Pemilukada Serentak Kabupaten Paser

Dibaca: 35 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Di dalam ruangan pertemuan Pendopo Bupati Paser telah berlangsung Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Penyelenggara Pemilu Kabupaten Paser, Rabu (2/12).

Rapat  tersebut  dihadiri oleh Pj. Bupati Paser (H. Ibrahim) Ketua DPRD(H. Kaharudin, S.E.) Ketua KPUD Paser (EkaYusdaIrawan,S.Pd) Kapolres Paser (AKBP Christiano Torry) Kasdim 0904/Tng (Mayor Inf Augusto M. Lopez) dan turut mengundang Para Camat se Kabupaten Paser, Para Danramil Jajaran Kodim 0904/Tng, Para Kapolsek Jajaran Polres Paser, Pimpinan Perusahaan, Perwakilan dari para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser yang akan mengikuti Pemilukada Paser.
Rapat koordinasi tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan membaca doa. Selanjutnya Pj. Bupati Paser menyampaikan sambutannya yang berisi bahwa Kabupaten Paser akan melaksanakan Pemilukada pada tanggal 9 Desember 2015. Untuk itu semua rakyat Paser diharapkan bisa memberikan suaranya secara maksimal guna menentukan Pemimpin Kabupaten Paser. Selain itu juga Pj. Bupati Paser berharap pelaksanaan Pemilukada ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
Menanggapi penyampaian Pj. Bupati Paser tersebut, Kasdim 0904/Tng yang mewakili Dandim 0904/Tng menegaskan siap membantu Kepolisian mengamankan jalannya Pemilukada Kabupaten Paser mulai dari pendistribusian logistik sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati. Seluruh Prajurit Kodim 0904/Tng akan disiagakan secara penuh dan Pasukan BKO dari Yonkav 13 yang berjumlah 1 SSK yang akan ditempatkan disejumlah titik-titik rawan sesuai koordinasi dengan Kepolisian. Kasdim 0904/Tng juga menambahkan bahwa TNI akan bersikap netral dan tidak akan memihak kepada Paslon manapun yang ikut dalam Pemilukada Paser kali ini.
Baca juga:  Tak Mengenal Puasa Koramil Liang Anggang Bantu Warga Bikin Jamban

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel