TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1006/Mtp : Siap Mendukung Ciptakan Pemilukada Cinta Damai

By 02 Dec 2015 14:27Kodam VI/Mulawarman
20151202b (1)
Pejabat Bupati Banjar Dr.Ir. H. Rahmadi Kurdi Msc , Pimpin langsung Rakor Kerja Tim Kerjasama Kominda Kab Banjar diruang kerja Bupati yang dihadiri oleh  Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Ade Eka Putra S.I.P, Kapolres Banjar AKBP Kukuh.S. Sik .SH, Sekda Kab Banjar Drs H. Nasrunsyah MAP, Kejaksaan Negeri Martapura, Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Ketua KPU dan Panwaslu  Kab Banjar.

Dalam Rakor Kerja Kominda Pejabat Bupati Banjar, memberikan arahan tentang Ketatalaksanan penyelenggaraan ketertiban dan ketentraman masyarakat diwilayah hukum Kab Banjar. Beliau juga memberikan masukan pandangan aspek pelantara sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilukada yang akan diselenggarakan nantinnya.
Ada 4 (Empat ) Aspek untuk menjaga pelayanan pamerintah kepada masyarakat yaitu, Pertama Memberikan rasa aman, Keduamenjaga keharmonisan Publik masyarakat Kab Banjar, Ketiga Antisipasi berkembang isu politik yang relijius yang sering datang berganti, untuk mempengaruhi masyarakat dikalangan ekonomi lemah, dan Keempat Adakan terus Koordinasi dan komonikasi kebijakan untuk menjaga tertibnya pelaksanaan pesta demokrasi nasional Khususnya dalam Pemilukada Serentak ini. Senada pula disampaikan Oleh Dandim 1006/Mtp bahwasanya untuk jajaran Kodim 1006/Mtp siap mendukung terciptannya Pilkada Cinta Damai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1006/Mtp : Siap Mendukung Ciptakan Pemilukada Cinta Damai