TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1402/Polmas Gelar Donor Darah Dalam Rangka HJK 2015

By 11 Dec 2015 10:21Kodam XIV Hassanudin
IMG_8101

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2015, Kodim 1402/Polmas menggelar Donor Darah yang diikuti Anggota TNI, PNS, Pramuka, FKPPI, Senkom  serta Persit Cabang XXXVII-Dim 1402/Polmas, bertempat di Baruga makodim 1402/Polmas, Jalan Mr Muh Yamin, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Jumat (11/12).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini terselenggara atas kerja sama antara Kodim 1402/Polmas dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Polman dalam Rangka hari juang Kartika tahun 2015. Dalam kegiatan ini terkumpul 68 kantong darah yang dilaksanakan mulai pukul 7.30 Wita sampai dengan Pukul 10.30 Wita.

Antusiasme peserta Donor cukup tinggi, baik dari TNI, PNS, Pramuka, FKPPI  serta Ibu-ibu Persit, demikian ujar Kapten Inf Abdul Halim  selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini,

Hal ini terlihat dan terbukti dari banyaknya para pendonor yang mendaftarkan diri di petugas PMI dan petugas dari Polban Polman untuk di tensi dan diambil darahnya.

Lebih lanjut Danramil 1402-08/Sumarorong Kapten Inf Abdul Halim mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

” Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” ungkap Danramil.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1402/Polmas Gelar Donor Darah Dalam Rangka HJK 2015