TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1402/Polmas Laksanakan Penyuluhan P4GN Kepada Prajurit dan PNS serta Persit.

By 04 Dec 2015 13:02Kodam XIV Hassanudin
IMG_7821

Kepala Staf Kodim 1402/Polmas Mayor Inf Tentrem Basuki, membuka acara penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi Prajurit dan PNS dan Persit  jajaran Kodim 1402/Polmas, bertempat di Baruga Kodim 1402/Polmas Jln Mr Muh Yamin Kabupaten  Polewali mandar Sulawesi Barat. Jumat,(4/12)

Penyuluhan P4GN yang dilaksanakan di Kodim 1402/Polmas  disampaikan oleh Dr H Mustaman, Dpdk, M.M.Kes, dari Dinas Keshatan Polewali mandar  menyampaikan dalam peredaran Narkoba saat ini banyak sekali modus-modus baru.Untuk itu, kita harus waspada terhadap peredaran narkoba terutama terhadap anak- anak kita, agar jangan sampai terjerumus menjadi pengguna maupun sebagai pengedar. Penyuluhan diikuti oleh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 1402/Polmas, turut hadir pada acara tersebut, Para pasi Kodim 1402/Polmas.

Dalam sambutan Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra yang disampaikan oleh Kasdim mengatakan  Program penyuluhan P4GN, yang saat ini sedang dilaksanakan adalah Program Bersih Narkoba, dengan dilaksanakannya penyuluhan ini nantinya dapat mengeliminir peredaran Narkoba dan penyalahgunaan Narkoba itu sendiri, baik dikalangan Militer dan Pns serta Persit di jajaran Kodim 1402/Polmas  untuk tidak terlibat. Untuk itu, semua Prajurit maupun PNS Persit harus mampu dan menolak tawaran/Bujuk Rayu dari teman-teman kita di masyarakat. apa yang kalian terima dalam penyuluhan P4GN ini nanti harus kalian sebar luaskan kepada masyarakat minimal kepada Keluarga terdekat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1402/Polmas Laksanakan Penyuluhan P4GN Kepada Prajurit dan PNS serta Persit.