TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1402/Polmas Melaksanakan Penyuluhan Pertanian Kepada Kelompok Tani

By 08 Dec 2015 10:10Kodam XIV Hassanudin
IMG_8012

Untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparat terkait Kodim 1402/Polmas, Babinsa  dan kelompok tani  melaksanakan penyuluhan kepada para kelompok tani dan babinsa dalam rangka penanaman pola SRI (System of Rice Intensification) sekabupaten Polman yang dilaksanakan di Baruga Makodim 1402/Polmas yang dihadiri 100 orang ketua kelompok tani beserta anggota. Selasa(8/12).

Hadir dalam  acara tersebut Perwira Penghubung (Pabung) Mamasa  Mayor Inf  Mustaan  mewakili Dandim 1402/Polmas sekaligus membuka kegiatan penyuluhan tersebut  ,  Pasiter Kodim dan Syaripuddin Sp sebagai penyuluh  dari Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan  (BP4KKP) Kabupaten Polman.

Dalam sambutan Dandim 1402/Polmas  Letkol Kav I Made Bagus Suraputa yang disampaikan oleh Pabung Mamasa menyampaikan bahwa penyuluhan  ini, merupakan salah satu konstribusi kita dalam membantu pemerintah, utamanya pemerintah Kabupaten Polman untuk  meningkatkan ketersediaan pangan dan meningkatkan ketersediaan produksi pangan nasional, khususnya padi dalam kontek mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan ketahanan nasional serta memberikan pemahaman dan motivasi kepada masyarakat untuk mengembangkan komoditi padi yang berbasis teknologi modern. Hal ini menunjukkan komitmen dan tanggungjawab yang tinggi dalam mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1402/Polmas Melaksanakan Penyuluhan Pertanian Kepada Kelompok Tani