TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1618/TTU Selenggarakan Bhakti Sosial

By 17 Dec 2015 19:23Kodam IX/Udayana
baksos2

Kodim 1618/TTU menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2015, Kamis (17/12) di SDN Maol, Jalan  Sonbai,  Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan  Miotim, Kabupaten TTU.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan berupa  pengobatan massal, demontrasi  cara menggosok gigi yang benar,  cara mencuci tangan yang benar dan pembagian bingkisan sebanyak 150 paket kepada anak-anak SDN Maol.

Menurut Dandim 1618/TTU Letkol Arm Dodi Diantoro, kegiatan Bhaksos ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2015. Ini sebagai wujud kedulian kita kepada masyarakat utamanya dalam bidang kesehatan. Kita mengajari anak-anak sekolah yang merupakan generasi penerus bangsa hal-hal yang benar tentang pola hidup sehat. Dari cara sederhana bagaimana menggosok gigi  dan mencuci tangan yang benar. Semoga semua ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terhadap apa yang kita lakukan hari ini.

Kegiatan Bhaksos ini mendapatkan perhatian dan disambut antusias oleh masyarakat dan anak-anak SD yang dapat arahan dari para prajurit, petugas kesehatan serta ibu-ibu Persit yang hadir pada kegiatan ini.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1618/TTU Selenggarakan Bhakti Sosial