TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1705/Paniai Mengelar Menembak Eksekutif Dalam Rangka Hari Juang Kartika

By 21 Dec 2015 06:11Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-12-19_19-54-07

Nabire, 19 Desember 2015 pkl.  WIT bertempat di Lapangan tembak Bataliyon 753/R  Kodim 1705/Paniai menggelar menembak Eksekutif dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke 70.

Sebelum melaksanakan menembak di jelaskan cara – cara untuk melaksanakan menembak dan kalau senjata mengalami gangguan harus diarahkan keatas dan memberitahu kepada pengawas lajur karena senjata akan membahayakan rekan yang lain kalau tidak diarahkan keatas, Lomba menembak ini menggunakan laras Panjang SS1 V 2 dan Pistol FN 46.

Dalam menembak Eksekutif tersebut turut hadir  Unsur Forkopimda Kab. Nabire antara lain,

Kapolres Nabire, AKBP H. R. Situmeang, Komandan Kodim 1705/Paniai, Letkol Arh Yulian Iskandar,Ketua KPU Kab. Nabire Petrus Rumere serta BUMN dan BUMD yang ada di wilayah Kab. Nabire.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1705/Paniai Letkol Arh Yulian Iskandar mengatakan

Kegiatan menenbak ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Ke 70, ini merupakan momen yang sangat bagus dan ajang silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

” Dalam kegiatan menembak ini para peserta lomba menembak eksekutif akan mendapatkan hadiah, dan jangan dilihat dari besar dan kecilnya hadiah tersebut tetapi jadikanlah lomba menembak ini sebagai pengalaman, ” ungkap, Dandim.

Kegiatan ini tidak dilaksanakan sekali ini saja akan tetapi akan dilaksanakan setiap hari – hari besar TNI – AD, untuk menjukkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa Forum Forkopinda kompak dalam menjaga kab. Nabire.

Setelah kegiatan menembak selesai dilanjutkan pengumuman pemenang menembak dan membagikan hadiah. Pendam17Cenderawasih

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1705/Paniai Mengelar Menembak Eksekutif Dalam Rangka Hari Juang Kartika