TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bangka Diklat Wawasan kebangsaan para guru pangkalpinang

By 02 Dec 2015 07:51Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0164
Kodim 0413 Bangka mendidik 50 guru dilingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Selasa (1/12).

Diklat wasbang ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dengan upacara pembukaan di gedung serba guna dengan sebagai inspiktur upacara Dandim 0413 Bangka yang diwakilkan kepada Mayor Inf Ruhin .S.Ag dengan jabatan wakilbkomandan latihan dalam organisasi Diklat Wasbang tahun anggaran 2015 ini.
Berbagai materi di sampaikan sebagai bekal awal bela negara kepada para guru dilingkungan Disdik kota pangkalpinang. Disampaing itu juga berbagai materi aplikasi di berikan antara lain materi Tata upacara Sipil (TUS) NAVIGASI DARAT. psikologi lapangan (Team work) dan Peraturan baris berbaris serta peraturanbpenghormatan.
Sedangkan mater kejuangan diberikan antara lain wawasan kebangsaan, kepemimpinan, cara berbicara efektif, pengamanan dan pengenalan organisasi TNI AD Sehingga masyarakat terutama di kalangan guru mengetahui tentang tugas dan tanggung jawab TNI AD khususnya peran Kodim di Kepulauan Bangka ini.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bangka Diklat Wawasan kebangsaan para guru pangkalpinang