Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim Bersama BP2KB Gelar Pelayanan KB-Kesehatan

Dibaca: 129 Oleh 31 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Kantor BP2KB Kabupaten Batang melaksanakan kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan gratis dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 70 tahun 2015 yang bertempat di Klinik Pratama Kartika 36 Batang Jl. S Parman Kauman Kecamatan Batang (30/12/2015).

Hadir dalam kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan tersebut tim monitoring dari BKKBN Propinsi Drs. Ali Suhadi, Pabandya Bhakti TNI Kodam IV/Dip Mayor Cpm Pamungkas, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P didampingi Kasdim dan perwira staf serta Kakan BP2KB Kabupaten Batang Drs. Murdiyono.

Kegiatan pelayanan KB dan Kesehatan ini disambut antusias oleh masyarakat, karena dari 40 peserta yang diundang ternyata ada 85 orang yang hadir dengan rincian 74 Implant dan 11 IUD, dan disamping melaksanakan kegiatan pelayanan KB juga dilaksanakan kegiatan lainnya yaitu pembinaan BKL (bina keluarga lansia), BKR (bina keluarga remaja), BKB (bina keluarga balita), UPPKS (upaya peningkatan pendapatan keluarga sejahtera), PPIK (pengelolaan pusat informasi & konseling) dan KRR (kesehatan reproduksi remaja), terang Pasiter Dim 0736/Batang Kapten Inf Maryana.

Baca juga:  Pangdam IV : Berikan Yang Terbaik Demi Bangsa dan Negara, Meskipun Nyawa Taruhannya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel