Kodam IV/Diponegoro

Kodim dan Dispertanak Laksanakan Tanam Padi Serentak

Oleh 07 Des 2015 No Comments
#TNIAD 

Kodim 0736/Batang bersama Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Batang melaksanakan kegiatan tanam padi serentak dalam rangka mendukung upaya khusus swasembada pangan yang bertempat di Desa Pandansari Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang dengan Gapoktan “ Subur Makmur ” seluas 5 Ha jenis padi Ciherang (07/12/2015).

Hadir dalam kegiatan tanam padi serentak dalam mendukung upaya khusus swasembada pangan antara lain Dandim 0736/batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P, Kadispertanak Kabupaten Batang Ir. Migayani Thamrin, Kapala BP2KP Kabupaten Batang Drs. Repiyono, BPTP Jateng yang diwakili oleh Kepala BPTP Kabupaten Batang Martono, Koordinator BP3K Kecamtan Warungasem Mustofa, Sp, Danramil 11/Warungasem Kapten Inf Supirno, Kapolsek Warungasem AKP Sumantri, Camat Warungasem Drs. M. Fatoni dan Kapala Desa Pandansari Sutanto serta Ketua Gapoktan “ Subur Makmur ” H. Sodikin.

Dalam kegiatan tersebut Dandim dan Kadispertan Kabupaten Batang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan khususnya kepada Kepala Desa serta Gapoktan Subur Makmur yang telah bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan tanam padi serentak dalam rangka mendukung upaya khusus swasembada pangan di wilayah Kabupaten Batang.

Terkait

Komentar