Kodam XIV Hassanudin

Kodim Majene Bedah Rumah Korban Puting Beliung

Oleh 23 Des 2015 Tidak ada komentar
Kodim Majene Bedah Rumah Korban Puting Beliung
#TNIAD 

Korban puting beliung di lingkungan Lutan, kel. Tande Timor, kec. Banggae timor, kab. Majene  yang rumahnya hancur diterjang angin putting beliung kini bisa bernapas lega, pasalnya rumah tinggal mereka akan segera di perbaiki oleh kodim 1401/Majene berupa perbaikan fisik, terhadap korban puting beliung. Pengerjaan rumah ambruk akibat diterjang angin puting beliung ini, dimulai  hari selasa, 22 Desember 2015 yang puluhan personel Kodim 1401 dan Personel kompi A Yonif 721/Mks serta warga sekitar. Rencananya ada sekitar 3 Rumah yang diperbaiki.

Bantuan berupa pembangunan ini disambut baik warga korban puting beliung. Sule (40 Tahun) pekerjaan Petani,  salah satu korban mengaku sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kodim Majene ini. Dirinya pun berharap bisa secepatnya menempati rumahnya, setelah beberapa minggu terpaksa menumpang tidur di rumah saudaranya. Sedangkan menurut Dandim 1401/Majene  Letkol Inf. Jamaluddin bahwa program bedah rumah  ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-70 serta kepedulian Kodim dalam membantu meringankan kesulitan Rakyat yang terkena musibah korban angin puting Beliung.

Pelaksanaan bedah rumah/perbaikan rumah dimulai hari selasa, 22 desember 2015 pk. 08.00 wita dipimpin oleh Danramil 1401-01 Banggae Kapten Inf. Purwanto serta Dan Unit inteldim 1401/Majene Letda Inf. Rusli,MS. Dimana ada 3 rumah yang akan di bedah diantaranya rumah sdr. Tanda (70 thn), Sule (40 Thn) serta Talib (35 Thn).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel