TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komsos Sebagai Senjata Koramil Jogoroto

By 18 Dec 2015 10:47Kodam V/Brawijaya
kom

Jombang (17/12), .Demi kelancaran pembangunan di segala bidang dan guna menjaga kondusifitas di Kecamatan Jogoroto, Danramil 0814/18 Jogoroto Lettu Inf Aman Teguh Bakti sering melaksanakan komunikasi ke Desa-desa dan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos). Di ruang kerjanya seperti yang terjadi pada saat itu di Makoramil 0814/18 Jogoroto telah dilaksanakan kegiatan Komsos antara para Kepala Desa se Kec. Jogoroto, Kepala BPP (Balai Penyuluh Pertanian) Bapak Anasrul Hakim.

Adapun dalam kegiatan tersebut Danramil 0814/18 Jogoroto menyampaikan ucapan “ terimakasih kepada seluruh rekan2 Kepala Desa dan kepala BPP yg telah dengan sukarela meluangkan waktu datang di Makoramil Jogoroto semoga dengan ikatan silaturahim seperti ini akan semakin menambah keakraban diantara kita, ungkap Danramil.

Selanjutnya Bapak Anasrul Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil 0814/18 Jogoroto beserta anggota yang selama ini telah menunjukkan kerjasamanya yang luar biasa untuk saling berkoordinasi demi kelancaran dan peningkatan swasembada pangan di Kec.Jogoroto.

Selaku Koordinator Kepala Desa se Jogoroto Bapak . Zainul Arifin menyampaikan atas nama Kepala Desa se Jogoroto kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bpk . Danramil Jogoroto selama ini kedesa-desa kami, dan saat ini tidak ada salahnya bila kami yang bersilaturohim ke Danramil Jogoroto Bapak Aman, harapan kami semoga dengan adanya kerjasama yang baik seperti ini bias menjadikan semangat tersendiri bagi kami dalam mengelola pemerintahan di desa kami masing-masing. Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 sampai pukul 15.30 berjalan dengan penuh kekeluargaan menunjukan bahwa kehadiran Koramil sangat diterima oleh masyarakat Jogoroto. (Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komsos Sebagai Senjata Koramil Jogoroto