TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kontingen Kodam Jaya Siap Bertarung di Kejuaraan Yong Moo Do Piala Kasad V Tahun 2015

By 10 Dec 2015 08:51Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kepercayaan yang telah di­berikan kepada kalian, hendak­nya dapat dipertanggung ja­wabkan dengan sungguh-sung­guh    sehingga     diharapkan    dapat      mengangkat    Bendera    Kodam   Jaya/Jayakarta setinggi-tinggi­nya di event  yang   sangat  ber­gengsi  ini,  Perintah  dari    pimp­inan  adalah   kehormatan, seka­rang tinggal manfaatkan ke­sempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan ti­dak akan datang kedua kalinya.

Demikian yang disampaikan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana saat memimpin acara tradisi korps Pelepasan kontingen Kodam Jaya untuk mengikuti Pertandingan Nasio­nal II Bela Diri Yong Moo Do Pia­la Kasad V Tahun 2015. Bertem­pat di Lapangan Brigif-1 PIK/ Jayasakti, baru-baru ini.

Perhelatan akbar ini akan di­gelar di Gedung Olah Raga Ca­haya Lestari Surabaya tanggal 12-14 Desember 2015 Jaya/ Jayakarta 2015. Kontingen Ko­dam Jaya yang diikuti 29 Per­sonel terbaik Kodam Jaya kali ini dipimpin oleh Koman­dan Yonif Mekanis-203/Arya Kamuning Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono yang ter­us memberikan semangat dan motivasi kepada setiap Prajurit Kodam Jaya. Nantinya Konti­ngen Kodam Jaya akan bersa­ing dengan Kontingen lainnya dari Kotama seluruh Indonesia.

Kegiatan kejuaraan Nasion­al Bela Diri Yong Moo Do ke V tahun’2015 ini, rencananya akan diikuti oleh 20 kontingen dari seluruh Kodam dan Kota­ma jajaran TNI-AD serta Pengurus Daerah (Pengda) Yong Moo Official dan Pendukung 5 orang Do diseluruh Indonesia. Tiap-tiap dan Atlet 19 orang (15 Pa dan 4 kontingen 24 orang terdiri dari   Pi). Dengan cabang pertandingan masing-masing Kelas perorangan Putra, Kelas perorangan Putri dan Kelas beregu Putra.

Pangdam Jaya menekankan kepada Ketua Kontingen dan para pendukung agar senantia­sa selalu menggelorakan sema­ngat bertanding kepada para prajurit dan mencurahkan per­hatian penuh demi keberhasilan kontingen.

Bangun selalu kepedulian, kekompakan dan kebersamaan semua yang tergabung dalam kontingen ini, sehingga tugas yang dipercayakan dapat diem­ban dengan baik, harap Pang­dam Jaya/Jayakarta sekaligus mengingatkan, senantiasa ber­doa kepada Tuhan YME dalam setiap mengawali kegiatan guna memohon bimbingan, kekuatan dan perlindungan demi meraih kesuksesan.(Sumber:HU Pelita)

 

 

 

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Kodam Jaya Siap Bertarung di Kejuaraan Yong Moo Do Piala Kasad V Tahun 2015