TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 03 Teluk Pucung Kodim 0507 Bekasi Tanam Padi Perdana

By 11 Dec 2015 13:24Kodam Jaya
koramil teluk pucung

Memasuki musim penghujan di pertegahan Desember 2015 ini koramil 03/Teluk Pucung , Kodim 0507/Bekasi mulai melakukan penanaman benih padi perdana. Lokasi penanaman padi di pusatkan di Kelurahan Harapan Jaya RT 005/RW 001. Bekasi Utara.

Danramil 03/Teluk pucung. Kapten Inf Agus, Kamis (10/12) mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan sekarang ini bertujuan untuk membantu para petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

Kali ini padi yang di tanam jenis Mikongga, jenis ini dapat langsung di panen maksimal dalam jangka waktu lima Bulan dan luas persawahan yang di tanami seluas 2 (dua) Hektar .

Biasanya hasil panen padi jenis ini nantinya juga menghasilkan pagi yang baik sebagaimana yang sudah, karena saat ini sudah memasuki musim penghujan, katanya.

Sementara itu Durma (60) salah seorang penggarap mengatakan kehadiran aparat TNI dalam membantu para petani dan penggarap disini sangat bermanfaat. Sebab aparat TNI tersebut dalam membantu para penggarap di mulai sejak awal pembajakan higga penanaman benih padi . Kehadiran para aparat TNI juga sangat membantu penggarap dan petani disini, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut, kata Durma.

Hadir dalam penanaman padi perdana ini ,yaitu, jajaran Kodim 0507/Bekasi, PPL Bekasi Utara dan para Staf Kelurahan Harapan Jaya. Kecamatan Bekasi Utara. Kota Bekasi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 03 Teluk Pucung Kodim 0507 Bekasi Tanam Padi Perdana