TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 04/Garung Membuat Mushola dan Aula

By 17 Dec 2015 09:36Kodam IV/Diponegoro
DSC_0005

Keterbatasan tidak menjadi kendala untuk kita berbuat dan berkarya. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 04/Garung mengadakan rehap koramil seperti pemasangan keramil, pembuatan pagar dan gapura.  Kegiatan tersebut sudah selesai dilaksanakan saat ini yang sedang dikerjakan adalah pembuatan mushola dan ruang alua Persit. (17/12).

Danramil 04/Grg Kapten Inf Samsuri Sahroni menyampaikan bahwa karena keterbatasan lahan atau tempat yang dimiliki maka  pembuatan mushola dan aula ini memanfaatkan ruang yang ada.  Pembuatan mushola memang tidak terlalu besar dengan ukuran 2 X 4 meter.

Pembuatan mushola koramil bertujuan untuk meningkatkan keimanan para anggota sebagai hamba Tuhan. Sehingga diharapkan apabila tingkat keimanan anggota meningkat akan membawa dampak yang baik.  Seperti disiplin anggota meningkat, dengan disiplin meningkat membuat etos kerja tinggi.  Dengan iman yang meningkat juga akan membawa dampak kehidupan keluarga.  Keluarga akan tentram dan kebahagiaan akan tercapai.

Sedang pembuatan aula Persit bertujuan untuk memudahkan para istri prajurit dalam untuk berkumpul sehingga keakraban sesama Keluarga Besar TNI dapat terjalan dengan baik. Kapten Samsuri menambahkan bahwa disaat kita bekerja agar diusahakan meninggalkan kenang-kenangan yang baik. Sehingga disaat kita sudah tidak ditempat kerja tersebut atau pensiun. Akan dikenang orang akan peninggalan dan karyanya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 04/Garung Membuat Mushola dan Aula