TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 05/Secang Bersama PHBI Masjid Al Muttaqin Secang Gelar Khitan Massal

By 21 Dec 2015 10:17Kodam IV/Diponegoro
IMG_6355

Dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1437 H berbagai kegiatan sosial dilaksanakan. Seperti yang dilakukan oleh Masjid Besar Al Muttaqin Kelurahan Secang. Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Besar Al Muttaqin bekerja sama dengan Koramil 05/Secang mengadakan kegiatan sosial khitan massal, Sabtu (19/12).

Kegiatan ini dimulai dengan pengajian yang disampaikan oleh Kyai Solikhun dari Sandon Madyocondro. Ketua Panitia penyelenggara kegiatan khitan massal A. Zaenun Najib, S.Ag mengatakan bahwa kita memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1437 H dengan tindakan nyata yaitu mengadakan khitan massal.

Kegiatan ini diikuti oleh 42 anak yang tinggal disekitar Kelurahan Secang. Adapun tenaga medis yang terlibat diantaranya dari Kelurahan Secang dan Koramil 05/Secang terjun langsung menangani kegiatan ini. Serma Najamuddin dari Koramil 05/Secang  yang mempunyai kemampuan medis ikut bergabung dengan tim medis dari Kelurahan Secang. Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 sampai dengan 22.00 WIB berjalan tertib dan lancar.

“Kami sebagai panitia penyelenggara kegiatan ini mengucapkan  banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mendukung kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan setiap tahunnya, Semoga jerih payah dan kerja keras ini mendapatkan pahala dari Allah SWT, Amin.” Demikian A. Zaenun Najib mengakhiri sambutannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 05/Secang Bersama PHBI Masjid Al Muttaqin Secang Gelar Khitan Massal