TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0816 Krembung Mendukung Swasembada Pangan

By 28 Dec 2015 07:59Kodam V/Brawijaya
pengawalan petani 2

Minggu, 28/12/2015 pkl 08.00 s.d 10.00 WIB Babinsa Koramil Krembung tetap melaksanakan kegiatan pengawalan masa Tanam Okt 2015-Mar 2016 guna menindak lanjuti apel gelar percepatan tanam yang dilaksanakan pada Tanggal 23 Des 2015 yang lalu di Makodim 0816 Sidoarjo, dalam pergerakan percepatan tanam ini menurut Pelda Surahto selaku Babinsa Krembung menyatakan bahwa wilayah percepatan tanam ini harus dilakukan karena untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh Komando atas, meskipun hari libur natal berlangsung bagi kami tidak terpengaruh, karena kebetulan Gereja yang berada di Kec. Krembung hanya 1 gereja saja dan jemaahnya yang datang dari warga Kec. Krembung sehingga dalam pengamananan cukup stabil dan aman, oleh karena itu sisa anggota yang lain selain melaksanakan pemantauan PAM Natal juga melaksanakan kegiatan pengawalan penanaman sehingga secara tepat waktu bisa menghasilkan hasil yang cukup optimal, bukan harus mengabaikan PAM Natal dan Tahun baru.

PAM Natal dan Tahun Baru adalah perioritas utama kami untuk tetap terjaganya keamanan dan kenyamanan wilayah selama 24 Jam, tetapi mengigat Komitmen TNI harus mampu mengawal upaya khusus swasembada pangan ini merupakan tantangan bagi kami anggota Babinsa yang harus mampu mewujudkan Swasembada Pangan Berhasil sehingga Negara kita kedepan sudah tidak Impor beras lagi dari Negara lain.      

Bpk. Sutarman selaku anggota kelompok tani Desa Keret Kec. Krembung mengucapkan banyak terima kasih terhadap anggota TNI yang sejak 1 Tahun ini betul-betul mengawal dan melakukan pendampingan terhadap petani sehingga hasil produksi Petani cukup bagus dan meningkat dibanding tahun lalu, Sutarman juga menyatakan bahwa petani Desa Keret Kec. Krembung semakin bersemangat untuk melakukan penanaman padi bersama bapak TNI, I Love You Bapak TNI dan Bapak Koramil ”, tuturnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0816 Krembung Mendukung Swasembada Pangan