TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Dan Polsek Kranggan Patroli Bersama

By 09 Dec 2015 10:56Kodam IV/Diponegoro
IMG-20151208-WA0020

Seluruh Anggota Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, bersama Anggota Polsek melaksanakan patroli gabungan untuk mengatisipasi maraknya kejahatan di Wilayah Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (8/12).

Danramil 13/ Kranggan Kapten Inf Tri Rohmadi yang mendampingi Kapolsek Kranggan AKP Yanu mengatakan, “patroli kali ini di fokuskan di perempatan jalan Kranggan dan sekitarnya yang di anggap rawan kriminalitas. Kegiatan ini di laksanakan secara rutin dan pergantian sesuai jadwal yang di tentukan,tentunya akan fokus di daerah rawan di wilayah Kecamatan Kranggan,”Katanya

Selain itu juga dalam rangka menjalin sinergitas antara dua intansi untuk menjaga kondusifitas Kamtimas di wilayah Polsek Kranggan,dengan adanya kebersamaan ini antara Polsek dan Koramil bisa sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kranggan.

“,Kegiatan patroli sengaja di laksanakan bersama TNI karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas Wilayah Kranggan merupakan tanggung jawab bersama khususnya aparat keamanan,”Katanya AKP Yanu.

Kapolsek Kranggan juga menghimbau masyarakat untuk mendukung kegiatan ini karna tanpa dukungan masyarakat umumnya tidak mungkin ketentraman akan tercapai khususnya di Wilayah Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Dan Polsek Kranggan Patroli Bersama