TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Kendal Bersama Warga Ngecor Jalan Desa Simo Ngawi

By 08 Dec 2015 12:54Kodam V/Brawijaya
0a09abcb465bfcd9724aa5af68946684

Ngawi,- Jajaran Kodim 0805/Ngawi membantu kesulitan rakyat melalui pembengunan fasilitas umum berupa pembangunan dan pengecoran jalan 500m penghubung antar desa di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Danramil 0805/09 Kapten Inf Suroto dan Babinsa Kendal Sertu Herman Efendi, bersama masyarakat bergotong royong membenahi fasilitas umum berupa pengecoran atau rabat jalan desa dengan volume panjang 500m dan lebar 3m.  Selasa 8 Desember 2015.

Dusun Jetak Desa Simo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan dan pengecoran jalan rabat beton yang merupakan desa binaan Babinsa Koramil 0805/09 Kendal Sertu Herman Efendi.

Danramil Danramil 0805/09 Kapten Inf Suroto, mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses penting dalam kelancaran transfortasi ekonomi masyarakat, dengan dibangunnya  sarana jalan dapat memperlancar hasil pertanian.

Dikerjakan secara bergotong royong dan bergiliran setiap hari.

Secara khusus Kapten Suroto juga mengajak kepada warga  masyarakat untuk meningkatkan semangat kegotong royongan  guna menjalin tali  silaturahmi antar warga. Disamping itu karena jalan merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum jadi diharapkan pembangunan  dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal.  Dan  berharap setelah selesai pembangunan warga dapat merawat dan menjaga. Autentifikasi Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Koramil Kendal Bersama Warga Ngecor Jalan Desa Simo Ngawi