TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 031/Wirabima Gelar Malam Panggung Prajurit Bersama Rakyat

By 16 Dec 2015 15:07Kodam I/Bukit Barisan
IMG_165e320we

Pekanbaru (16/12/15) – Sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika Ke-70 TNI Angkatan Darat Tahun 2015, digelar acara Panggung Hiburan Prajurit yang dilaksanakan di lapangan Asrama Pancasila Jalan Dr.Sutomo Pekanbaru.

Hadir dalam acara itu, Para Kasi Korem 031/Wirabima, Para Dandim Jajaran Korem 031/Wirabima, Para Kasatdisjan, Kabalak Korem 031/Wirabima serta Masyarakat di lingkungan Asrama Pancasila. Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han), yang diwakili Kasiter Korem 031/Wirabima Kolonel Kavaleri Agus Erwan.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 031/Wirabima yang dibacakan Kasiter Korem 031/Wirabima mengatakan bahwa Panggung Prajurit bersama Rakyat malam hari ini, merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-70 TNI Angkatan Darat Tahun 2015, telah berjalan dengan lancar, keberhasilan ini dapat terwujud karena adanya kebersamaan diantara seluruh prajurit dan warga Korem 031/Wirabima, apabila kita bersatu pasti ada rahmat, berkat dari yang kuasa, dan sebaliknya apabila tidak ada kebersamaan maka keberhasilan sulit untuk kita capai, Ungkap Kasiter dalam mengawali sambutannya.

Selain itu, disampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah memberikan bantuan serta fasilitas sehingga acara Malam Panggung Prajurit bersama rakyat ini dapat diselenggarakan sehingga tidak hanya dapat dinikmati oleh warga Korem saja tetapi juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di lingkungan Komplek Asrama Pancasila.

Korem 031/Wirabima adalah bagian dari masyarakat Riau, karena sepenuhnya kekuatan terbesar TNI Angkatan Darat Khususnya Korem 031/Wirabima adalah bersama-sama dengan rakyat. Korem 031/Wirabima merupakan satuan Komando Kewilayahan yang berarti dalam setiap kegiatan selalu berhubungan dengan masyarakat secara langsung, sehingga diharapkan terjalin kerja sama yang baik, serasi dan harmonis antara Prajurit dengan rakyat dalam rangka menjaga keutuhan kedaulatan dan tetap tegaknya NKRI. Malam panggung prajurit ini diharapkan dapat memberikan hiburan bagi TNI maupun Masyarakat.

Dalam acara panggung hiburan bersama rakyat tersebut di dimeriahkan oleh Group Band Wirabima. Acara berakhir pukul 22.00 WIB dengan ditutup alunan Lagu berjudul Gelang sepatu Gelang yang dibawakan oleh PNS Rahman.(Penrem 031/Wirabima)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 031/Wirabima Gelar Malam Panggung Prajurit Bersama Rakyat