TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 063/Sgj Gelar Karya Bhakti Sebagai Wahana Menumbuhkan Jiwa Sosial di Masyarakat

By 04 Dec 2015 20:37Kodam III/Siliwangi
1204 karbak a

Korem 063/SGJ kerahkan 300 personel yang melibatkan TNI, Polri, Ormas serta Masyarakat dalam melaksanakan karya Bakti untuk membersihkan dan membenahi stadion  Bima, dengan sasaran utamanya adalah sampah yang berserakan disepanjang jalan dan pohon-pohon liar yang tumbuh disekitar stadion dan sepanjang area stadion Bima Cirebon, Jumat (4/12).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto menyampaikan kegiatan ini untuk mewujudkan  kondisi lingkungan hijau, bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan kepedulin terhadap lingkungan sekitar.

Adanya Karya bakti merupakan salah satu wahana untuk menumbuhkan, jiwa sosial, kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat, juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan persatuan di antara masyarakat indonesia yang sudah memulai memudar akibat pengaruh budaya asing yang tidak bisa di bendung.

Danrem mehimbau kepada masyarakat sekitar khususnya para pedagang yang mangkal di stadion tersebut untuk memelihara  dan menjaga kebersihan dan kondisi Stadion tersebut sehingga akan terlihat indah dan nyaman untuk gunakan. Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan selama 2 hari yang  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 063/SGJ yang ke-66 pada tanggal 8 Desember, (Penrem 063/SGJ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 063/Sgj Gelar Karya Bhakti Sebagai Wahana Menumbuhkan Jiwa Sosial di Masyarakat