TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

By 30 Dec 2015 14:03Kodam XII/Tanjungpura
New Picture (4)

Palangkaraya,  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan Pers baik Cetak maupun Elektronik yang ada di Kota Palangka Raya dan untuk mencapai keberhasilan tugas pokok, Korem 102/Pjg menggelar Coffee Morning dengan insan Pers, Rabu (30/12).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Kolonel Arh  Purwo Sudaryanto menyampaikan  ucapan banyak terima kasih kepada seluruh Pimpinan Media atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara ini. “Cofee Morning ini adalah untuk  mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini antara Korem 102/Pjg dengan insan pers yang ada di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya”, tegas Danrem.

Silaturahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mem-publikasikan kegiatan dan keberhasilan  tugas-tugas Korem 102/Pjg dan jajarannya.

Selain itu Danrem menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pembinaan mitra karib Korem 102/Pjg dalam rangka untuk mencapai keberhasilan tugas pokok Satuan.

“Terima kasih kepada jajaran media massa yang telah menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan Korem 102/Pjg, dimana selama ini media massa telah berperan aktif mempublikasikan kegiatan Korem 102/Pjg dan diharapkan Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu di tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”ungkapnya

Danrem juga mengharapkan kepada insan pers supaya mengkritik ataupun mengingatkan kepada personel Korem 102/Pjg apabila melihat tingkah laku yang kurang pas di tengah masyarakat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers