Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Korem 162/WB Bedah Rumah Veteram Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015

Dibaca: 27 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si., meninjau langsung lokasi bedah rumah Veteran yang merupakan kerjasama TNI dengan Bank Mandiri dan CSR dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015 Kamis (17/12) diwilayah Loteng tepatnya di Desa Prapen Kec. Praya Kab. Loteng.

Setelah melaksanakan kegiatan bedah rumah veteran sebanyak 45 unit rumah, Korem 162/WB kembali melaksanakan kegiatan bedah rumah dua anggota veteran diwilayah Loteng tepatnya di Desa Prapen Kec. Praya Kab. Loteng. Kegiatan bedah rumah sebanyak 47 rumah veteran yang telah berlangsung sejak tanggal 10 Nopember 2015 dan tersebar diseluruh wilayah NTB ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika tahun 2015. Mengingat masih adanya veteran yang menempati rumah tidak layak huni, untuk itu Korem 162/WB kembali melaksanakan bedah rumah veteran sebanyak 2 rumah yaitu rumah miliki keluarga bapak Sobari dan keluarga bapak Iran di Desa Prapen Kec. Praya Kab. Loteng.

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada para veteran yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan negara ini, selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial antar TNI dengan masyarakat, khususnya para veteran karena sesuai dengan slogan TNI yaitu TNI akan kuat jika terus berdampingan dengan masyarakat. Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan tersebut merupakan kerjasama TNI dengan Bank Mandiri dan CSR, yang telah memberikan bantuan dana sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu para veteran yang telah berjasa merebut kemeerdekaan negara ini, selain itu para veteran juga merupakan orang tua kita semua, untuk itu sudah sepatutnya kita membantu dengan memberikan hunian yang layak bagi mereka.

Baca juga:  Danrem 162/WB: Satgas PDB Telah Berupaya Maksimal untuk Masyarakat Lombok

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel