Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Korem 162/WB Fun Bike Peringatan Hari Armada RI Ke-70

Dibaca: 41 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 162/WB bersama anggota Korem 162/WB turut berpartisipasi memeriahkan acara Fun Bike dalam rangkamemperingati Hari Armada RI ke-70 yang digelar Lanal Mataram, Minggu (6/12) di Pangkalan TNI AL Mataram.

Hari Armada RI ke-70 yang diperingati oleh TNI AL Mataram diisi degan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah Fun Bike dan Panggung Hiburan, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu (6/12) tersebut dihadiri Wakil Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanud Rembige Mataram dan berbagai elemen masyarakat di Mataram.

Sebagai wujud partisipasi dan soliditas TNI, Korem 162/WB sendiri mengerahkan seluruh Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS  yang ada di wilayah Mataram. Dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur NTB memberi sambutan dan sekaligus melepas rombongan Fun Bike dengan titik start di depan Mako Lanal Mataram dan finish di Lapangan Malomba Mataram. Dengan kegiatan tersebut diharapkan untuk menjaga silaturrahmi antara TNI dan masyarakat NTB demi terwujudnya NTB aman, damai dan sejahtera.

Baca juga:  Usai Kunjungi Sektor Timur, Danrem 161/WS Sambangi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel