TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Selenggarakan Lomba Drumblek

drumblek

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke -70 Korem Salatiga menyelenggarakan lomba drum blek Se Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga yang berlangsung di Lapangan Besar Jenderal Sudirman Ambarawa.

Pemain dan masyarakat sangat antusias dalam lomba kesenian ‘drum blek’ di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, dibuktikan dengan membludaknya para penonton yang menyaksikannya.

Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk memeriahkan Hari Juang Kartika ke-70, lomba drum blek tersebut juga untuk melestarikan kesenian perkusi yang banyak berkembang di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga. Dalam perlombaan drum blek tersebut juara 1. Berhasil di rebut oleh  grup drumblek Garuda dari Salatiga, juara 2 grup drumblek Texas dari Salatiga dan juara 3 grup drumblek Drajat juga dari Salatiga.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kasi, Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt, Pasi dan seluruh prajurit di Jajaran Salatiga. (Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Selenggarakan Lomba Drumblek