TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti di Danau Bintang Alam Kabupaten Karawang

By 22 Dec 2015 15:37Kostrad
ko3

Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial Pengobatan gratis 2000 orang, sunatan gratis 45 orang dan Pembagian 5000 paket sembako serta karya bhakti penanaman 15.000 pohon Trembesi, Penaburan 10.000 ekor benih ikan nila dan patin serta Pelepasan 300 ekor Burung (22/12/2015) di danau Bintang Alam Kabupaten Karawang Jawa Barat yang merupakan paru-paru kota Karawang, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.

Kegiatan bakti sosial dan karya bhakti penghijauan ini diprakasai oleh Kostrad bekerjasama Pemda Karawang dalam rangka untuk mendukung program pemerintah ”

Dengan adanya koordinasi yang baik dengan Badan Lingkungan Hidup diharapkan tidak akan terjadi kesalahan tanam khususnya lokasi penanaman, dan sebelum dilakukan penanaman BPLH Kab. Karawang telah memetakan lokasi untuk penanaman sehingga diharapkan kegiatan penghijauan yang dilakukan sejalan dengan program pemerintah daerah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Bupati Kerawang Ibu dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Kerawang, Koorsahli, Ir Kostrad, perwira Ahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad, Kapen Kostrad, Kapolres Kerawang, Dandim Kerawang, Ketua Kejaksaan Negeri Kerawang, Camat Teluk Jambe, beserta Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda Kerawang.

Pada kesempatan itu Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial dan karya bhakti, dimana bentuk kepedulian Kostrad terhadap masyarakat ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dan membantu program pemerintah daerah.

Bupati Kerawang Ibu dr. Cellica Nurrachadiana, memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap Kostrad atas kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah kabupaten Karawang ini, diharapkan kegiatan ini senantiasa bisa terus berkelanjutan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Gelar Kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bakti di Danau Bintang Alam Kabupaten Karawang