Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kowad Kodam V/Brawijaya Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 98 Oleh 04 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka memperingati  HUT ke-54 tahun 2015 Kowad Kodam V/Brawijaya menggelar olahraga bersama dengan anggota Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam V/Brawijaya sewilayah Surabaya, di lapangan Makodam V/Brawijaya, Jumat (4/12).

Pakor Kowad Kodam V/Brawijaya Letnan Kolonel Cku (K) Nurhayati Aziz mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kowad ke-54 dan bertujuan untuk menjalin  silaturahmi dan mempererat keakraban antara anggota Kowad dengan anggota PNS jajaran Kodam V/Brawijaya.  Kegiatan diawali dengan senam aerobik, dilanjutkan  pertandingan persahabatan Volly Ball dan Tenis Meja, peserta terdiri dari perwakilan Kowad dan PNS.   “Senam dan olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai  macam penyakit.” Tegas Pakor.
 
Hadir pada acara tersebut Wapakor Kowad Kodam V/Brawijaya, Perwira dan Bintara Kowad serta anggota PNS jajaran Kodam V/Brawijaya sewilayah Surabaya.
Baca juga:  Peringati Hari Pahlawan, Kodim Ngawi Gelar Napak Tilas dan Lomba Lintas Alam

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel