TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Danrem Di Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh

By 29 Dec 2015 14:10Kodam II/Sriwijaya
Picture5

Jambi, Danrem 042/Gapu Kol Inf Makmur, S.AP., MM Beserta Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang di sambut oleh Bupati Kerinci Adi Rozal dan Wakil Bupati, Dandim 0417/Kerinci , Kapolres Sungai Penuh, Forkopimda Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh, yang berlangsung di Gedung Nasional Sungai Penuh, Senin ( 28/12 ).

Pada malam harinya di lanjutkan dengan Acara Silahturahmi dengan Unsur Forkopimda dan SKPD Kabupaten dan Kota Sungai Penuh, Yang juga di hadiri Prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci. Danrem Mengatakan berterima kasih kepada Bupati beserta Staf dan Masyarakat Kota Penuh yang menyambut dengan Baik, adapun tujuan ke kerinci Intinya Melaksanakan Silaturahmi kepada masyarakat Sungai Penuh . Danrem dalam Sambutanya mengatakan, “ tugas Komando Kewilayahan adalah Bagai mana TNI Menciptakan Kondisi Keamanan yang Kondusif dan terkendali, apapun kesulitan Rakyat dalah kesulitan TNI, karena TNI anak Kandung Rakyat untuk itu kalau ada Kesulitan jangan ragu laporkan kepada aparat, “ Ungkap Danrem.

Acara ini di hadiri juga Kasi Log rem, Kapenrem 042/Gapu, Dantim Intel rem, dan di akhir acara di lanjutkan dengan foto bersama.( Penrem 042/Gapu )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Danrem Di Kabupaten Kerinci Dan Kota Sungai Penuh