TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT Kodam, 16 Tim Persit Ikuti Pertandingan Woodball

By 04 Dec 2015 06:26Kodam II/Sriwijaya
_DSC0538

Sebanyak 16 Tim Persit Kartika Candra Kirana jajaran Kodam II/Swj mengikuti pertandingan Woodball dalam rangka memeriahkan HUT Ke-70 Kodam II/Swj yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2016 mendatang. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Jasdam II/Swj Km. 9 Tanjung Api-api Palembang. Kamis (3/12/2015).

Pertandingan Woodball antar Persit jajaran Kodam II/Swj, masing-masing Tim terdiri dari 5 orang dibagi menjadi dua gelombang. Untuk gelombang – I terdiri dari Tim Persit Koorcab Korem 044/Gapo, Koorcab Korem 045. /Gaya, Cab XIII Yon Armed 15/76 Tarik, Koorcab 043/Gatam, Cab Makodam dan Balakdam II/Swj, Cab Yonif 143, Koorcab Korem 041/Gamas dan Persit Cab Yonif 142. Selanjutnya untuk gelombang – II terdiri dari Tim Persit Cab Yonif 200/Raider, Koorcab Korem 042/ Gapu, Cab XII Yonkav 5/Serbu, Cab Yonif 141, Cab XIV Yon Zipur 2/SG, Cab Rai Arhanudri 41/BS, Cab X Rindam II/Swj dan Cab Yonif 144.

Dalam pertandingan woodball tersebut, yang dinilai jumlah pukulan yang mampu dihasilkan peserta dan bola kayu yang masuk ke gawang. Nomor yang dilombakan adalah stroke competition dan fairway competition dari dua kategori baik perorangan maupun kelompok. Adapun jumlah “gate” atau gawang yang digunakan hanya berjumlah 8 dari 12 “gate” atau gawang yang seharusnya digunakan.

Pada pertandingan Woodball kali ini, untuk kategori Woodball Perorangan, sebagai Juara I, Ny. Wisnu Tiara dari  Persit Yonkav 5/Serbu dengan perolehan nilai 49, selanjutnya Ny. Norawati dari Persit Yonif 142/KJ dengan nilai 52 dan Ny. Kamal dari Persit Korem 045/ Gaya dengan perolehan nilai 53, masing-masing meraih Juara 2 dan 3. Sedangkan untuk Juara harapan I diraih oleh Ny. Feridian dari Persit Gabungan Makodam dan balakdam II/Swj dengan perolehan nilai 54.

Untuk hasil pertandingan kategori beregu atau kelompok Juara I diraih Persit Cab XII Yonkav 5/Serbu dengan perolehan nilai 297, disusul Persit gabungan Makodam II/Swj dan Balakdam II/Swj dengan nilai 307 meraih Juara II dan Juara III diraih Persit Cab XLIII Yonif 200/Raider dengan perolehan nilai 318 serta Juara Harapan I diraih Persit Cab X Rindam II/Swj.

Hasil pertandingan tersebut merupakan hasil rekapitulasi nilai secara keseluruhan dari total materi pertandingan atau perlombaan yang ada untuk menentukan Tim Persit yang keluar sebagai Juara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT Kodam, 16 Tim Persit Ikuti Pertandingan Woodball