TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Milenium FC Tampil Sebagai Juara Danyonif Cup 2015

By 07 Dec 2015 06:40Kodam XVI/Patimura
DSC_8309

Pertandingan Sepakbola Gawang Sedang Danyonif Cup 2015 memasuki babak grand final sekaligus penutupan perhelatan yang digelar setiap tahun tersebut, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Malut Brigjen Pol Zulkarnaen, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc, Kadispora Ternate, Dansat/Kabalak Jajaran Korem 152/Bbl.

Pertandingan final yang digelar di Lapangan Kipan A Yonif 732/B tersebut mempertemukan Barmus FC Santiong VS PB Milenium Dufa-Dufa yang dipunggawai pemain kawakan tingkat nasional yang berasal dari ISL pun turut diturunkan kedua kubu. Tak ayal permainan menarikpun disuguhkan, para pendukung kedua suporter pun tak ingin ketinggalan mendukung tim kesayangannya tercatat 8.000 suporter memenuhi bahkan hampir tidak mencukupi di area lapangan Kipan A. Seolah tidak ingin mengecewakan penonton para punggawa kedua tim saling berbalas tendangan serta menampilkan kepaiawaian dalam mengolah si kulit bundar hingga pada babak pertama salah satu penyerang Barmus FC berhasil merobek jala gawang Milenium FC. Usai turun minum Milenium FC membalas gol melalui sundulan dari Fandi Mochtar yang memperdaya penjaga gawang Barmus FC, Skor bertahan imbang hingga pluit panjang ditiup sang hakim lapangan. Pertandingan pun ditentukan dengan Tendangan Penalti. Hampir seluruh eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan menjebol gawang namun salah satu pemain Barmus gagal melepaskan tendangannya hingga melesat jauh diatas mistar gawang.

Barmus FC berhasil tampil sebagai juara Danyonif Cup Tahun 2015 dan memboyong Trophy serta Uang Pembinaan. Disela-sela penyerahan Trophy Danrem 152/Bbl menyampaikan bahwa Pertandingan Danyonif Cup merupakan program rutin tahunan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menyalurkan bakat dan hoby para pemuda dibidang Sepak Bola, para peserta tidak hanya berasal tim dari Ternate namun juga ada yang berasal dari luar pulau se Malut. Kami harap dengan adanya pertandingan ini dapat mencetak bibit-bibit baru Sepak Bola dari Prov. Malut selain itu minimal dapat menyalurkan para generasi muda ke arah yang lebih positif. (Penrem 152/Bbl)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Milenium FC Tampil Sebagai Juara Danyonif Cup 2015