TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Motivasi Anggota, Ketua Persit Kodim Kunjungi Koramil Geger, Tragah dan Burneh Bangkalan

By 02 Dec 2015 08:58Kodam V/Brawijaya
75a6a2936f6b9426c2ee1556e0829ef9

Intensifkan kegiatan tali silahturahmi sekaligus berkomunikasi dengan para istri prajurit di wilayah Kodim Bangkalan, Ny. Eti Sunardi Istanto (Istri Dandim Bangkalan, red) menggelar kunjungan kerja ke beberapa Persit di wilayah Koramil Geger, Tragah dan Burneh jajaran Kodim Bangkalan, Selasa (1/12).

Menurut Ny. Eti Sunardi Istanto, kegiatan itu merupakan suatu cara agar komunikasi sekaligus silahturahmi antar istri prajurit bisa terus tersambung dan menjadi kokoh.

“dengan cara ini, kita sebagai istri prajurit bisa memotivasi suami untuk tetap semangat dalam bertugas,”kata Istri Dandim Bangkalan dalam kunjungannya ke Koramil Geger. Selasa 1 Desember 2015.

Selain itu, Ny. Eti Sunardi Istanto, juga mengatakan bahwa “Isteri prajurit TNI Angkatan Darat mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Darat, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu isteri prajurit TNI Angkatan Darat harus membantu TNI Angkatan Darat dalam menyukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia”, katanya.

Ia menambahkan, para istri prajurit Koramil Geger juga dihimbau untuk tetap memegang teguh watak Persit dalam memotivator suaminya di saat pergi menjalankan tugas. “sebagai istri prajurit, kita harus berpedoman terhadap watak Persit,”imbuhnya.

Di hari yang sama setelah berkunjung ke Koramil Geger, Ny. Eti Sunardi Istanto melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil Tragah dan Burneh, jajaran Kodim Bangkalan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Motivasi Anggota, Ketua Persit Kodim Kunjungi Koramil Geger, Tragah dan Burneh Bangkalan