TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Buka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan Kepada Prajurit dan PNS

By 04 Dec 2015 06:28Kodam I/Bukit Barisan
DSC_2837

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Membuka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan Kepada Prajurit dan PNS Kodam l/BB dalam Rangka Menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di Lapangan Hitam Makodam l/BB  Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (3/12).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan dalam sambutan pembukaan Bazar Kodam l/BB, sebagaimana diketahui bahwa hari Natal  yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2015 diyakini oleh semua umat Kristen sebagai Hari Lahir Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Natal  merupakan peristiwa yang sangat penting bagi Umat Kristen karena sesuatu momentum pernyataan kasih Tuhan kepada umat manusia dan alam semesta. Perayaan Natal juga merupakan manifestasi rasa suka cita umat manusia, karena turunnya juru selamat ke dunia ini untuk menaburkan cinta kasih dan damai sejahtera. Sehubungan hal tersebut Pangdam I/BB mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani, kegiatan Bazar dalam rangka menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 adalah cermin dari semangat kerelaan berkorban dan kepedulian kepada sesama. Penghayatan terhadap nilai-nilai tersebut diharapkan tumbuhnya rasa kebersamaan yang dapat meningkatkan soliditas untuk merekat persatuan dan kesatuan yang kokoh.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan, di samping kegiatan Bazar diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para Prajurit dan PNS dalam menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Jenis barang yang diperdagangkan kiranya dapat ditawarkan dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya, sehingga dapat membantu para Prajurit dan PNS di dalam memenuhi kebutuhan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Manfaatkan kegiatan Bazar ini dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros  dalam berbelanja dan pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.

Kegiatan Bazar Kodam I/BB dalam rangka menyambut Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 diikuti 29 Stand terdiri dari Balak Makodam I/BB, Satuan BS Kodam I/BB, Dharma Pertiwi, Persit KCK PD I Bukit Barisan dan Puskopkar “A” Bukit Barisan,Hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli dan Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Para Danyon BS dan Ketua Persit KCK Daerah I/Bukit Barisan beserta Pengurus.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Buka Bazar dan Menyerahkan Bingkisan Kepada Prajurit dan PNS