Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Berkunjung di Kodim 0317/TBK

Dibaca: 74 Oleh 08 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 033/Wira Pratama. Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni, berkunjunga di Kodim 0317/TBK, Senin (07/12).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam menegaskan seluruh jajaran TNI AD harus bersikap netral dalam Pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 09 Desember 2015, netral adalah harga mati dan tidak boleh ditawar-tawar lagi, demikian Pengarahan Pangdam saat berkunjung di Makodim 0317/TBK, Pangdam juga menegaskan akan terus mengawal pelaksanaan Pilkada hingga Proses penetapan kepala daerah ditingkat Provinsi dan Kabupaten dan Kota.

Mulai dari pendistribusian surat hingga proses pengembalian surat suara di kawal ketat. Demikian salah satu inti dari pengarahan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung kepada seluruh anggota di Kodim 0317/TBK yang di damping Danrem 033/WP beserta Ibu. Pada acara pengarahan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung tersebut juga dihadiri Dandim 0317/TBK dan Dandim Jajaran Korem 033/Wira Pratama. Acara di selesai pukul 04.30.wib dan kegiatan kunjungan Pangdam dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Penrem 033/wp).

Baca juga:  Kasdam I/BB Buka Pameran Alutsista TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel